Header Ads

Pengertian Kitchen Set


Kitchen set yaitu salah satu bagian terpenting pada rumah. Dekorasi kreatif serta penataan yang apik dapat menjadikan area bagi yang gemar memasak. Dapur yang indah dan bersih akan membuat anda semakin betah melakukan hobi memasak. Salah satu caranya yaitu dengan memasang kitchen set.

Dapur terbagi menjadi dua, yaitu basah dan

Dapur basah yaitu dapur yang kerap digunakan untuk memasak, difungsikan kepada kegiatan masak-memasak yang utama, mulai dari menyiapkan makanan dari bahan mentah hingga menjadi masakan siap saji.
  • Dapur kering yaitu disatukan dengan ruang keluarga atau ruang memasak, dapur yang digunakan untuk mengakomodir fungsi selain memasak yang utama. Seperti menjadi tempat untuk kumpul keluarga sambil menikmati hidangan kecil dan kegiatan lainnya. Di ruangan ini kebanyakan orang hanya membuat makanan yang ringkas dan mudah untuk disajikan, seperti menyiapkan sarapan pagi, menghangatkan makanan,membuat minuman segar. Pantry di indonesia biasa disebut dapur bersih.
  • Dapur basah sebaiknya terpisah dengan kitchen set kering (pantry). Pantry dengan kitchen set modern biasanya disatukan dengan ruang keluarga. Tentunya hal ini tidak salah, selain mendapatkan fungsinya pantry juga bisa untuk mempermanis ruang dalam rumah. Ibu-ibu rumah tangga dalam arisan bahkan sering membanggakan dapur minimalis dan kitchen set-nya yang terbaru. Dengan demikian, saat ini sebuah pantry untuk dapur akhirnya jadi sebuah pajangan, sah-sah saja bukan?

Ruangan ini kerap dilengkapi dengan perlengkapan dapur modern seperti kitchen set bandung,  misalnya daun kering atau pantry digunakan untuk menyimpan dan meletakkan perlengkapan dapur yang bersih seperti gelas, piring, tatakan meja, sendok, garpu dan perangkat berat seperti rice cooker ataupun kulk.
kering.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.